Rabu, 06 Juni 2012

Resident Evil Game Card

Well gk cuma monopoly,resident evil juga ngebuat atau ngeolah atau ngebikinin *jiah kaya yg tadi bhs gue. Well biarin mungkin kata orang-orang banjar lagi takang* dari media cetak tapi seperti kartu.
Mau liat ? Mau liat ? *Mau mau mauuuuuuu........... #Lebay mas..!!
Haha kata orang banjar terlalu lantih,bore,rotet tpi klo kta pcar gue terlalu bawel..
Lngsung aj nih liat seperti apa kartunya. Look this..!!































Keren kan ? Ya jelas,tapi sayangnya gue gk punya T__T
Yaudah nanti beli pke uang pcar gue,wah mau morotin pacar ya ? Wah cwo mcam apa coba ?
Drpd gak jelas semua mending kita akhiri hadirin hadirin sekalian,bawel bnget gue ya ? Pantes aja cwe gue ngatain gue bawel,tpi dia mnggilny so sweet bget ky gini *Bawelku sayang* romantis kn ya ? #Kaga..
Ah udah lh smpe sini aj ya ? dadah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar